728x90 AdSpace

Latest News
Monday, December 7, 2015

Dampak Bahayanya Sosial Media Dalam Kehidupan Cintamu

Coretcoretankita.blogspot.com – haloo guyss, kembali lagi untuk coretcoretan berkomat-kamit di blog ini, kali ini coretcoretan mau membahas tentang Apa Bahayanya Sosial Media Dalam Percintaan.
"Memang apa sih bahayanya sosial media untuk percintaan, sok tau banget nih coretcoretankita ini ?"

Eiittzz jangan salah dulu, dua media sosial ini bisa loh menjadi alasan kenapa pacaranmu selalu kandas di tengah jalan.

Terlalu aktif dalam sosial media mengganggu kehidupan sosialmu via www.wired.com

Beberapa penelitian yang pernah dilakukan membuktikan jika sebuah hubungan, baik itu pacaran ataupun pernikahan, akan rentan kandas jika mereka terlalu hiper aktif dalam sosial media seperti facebook ataupun twitter.

Memang kenapa sih dengan dua media sosial yang ngetop banget ini ?

Dalam penelitian yang telah dilakukan kesimpulan yang didapatkan adalah semakin sering menggunakan sosmed seperti Twitter ataupun Facebook maka makin sering pula antar pasangan saling bertengkar.

Nah, pertengkaran ini nih guyss yang sering bikin hubungan kita kandas, apalagi buat yang baru jadian hehe! Pertengkarannya juga pasti gak jauh – jauh kok dari postingan ataupun interaksi di privat message yang dilakukan di dalam sosial media ini.

Kalau vakum dari sosmed, nanti aku gak eksis lagi donk coret hehe?

Ups. tenang deh jangan terlalu terburu-buru, kalian nggak perlu vakum juga kelesss !

Ada caranya kok biar kamu tetap eksis di jagat dunia maya ini tanpa harus kehilangan orang yang kalian sayangi dan kasihi. Caranya gimana donk ?
Simpel kok, yang harus perlu kamu lakukan adalah hanya mengurangi frekuensi aksesmu dengan sosial media yang kamu miliki kok, itu saja.

Setelah itu, jaga postingan – postinganmu di sosial media. Sebisa mungkin hanya share hal – hal yang positif! Jangan malah share sesuatu yang bisa bikin pasangan kamu kebakaran jenggot dan marah tiga hari tiga malam hehe. Duh itu mah sama saja kamu, mencari perkara hehe !


Sering ngalamin kayak gini? via dancameron.org

Sekarang sudah tau kan bahayanya kenapa, itu dia bahayanya Facebook dan Twitter buat kehidupan cintamu. Jadi mulai sekarang buat yang lagi hubungan anget-anget atau lagi dalam masa mesra-mesra nya, mulai sekarang hati – hati yah buat main sosmednya :)

Mau tau banyak tentang kehidupan percintaan kalian agar tetap anget-anget ajj ? Makanya tongkrongin ajj di coretcoretankita ini, pasti hubungan kalian bakal adem-adem ajj kok :-)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Dampak Bahayanya Sosial Media Dalam Kehidupan Cintamu Rating: 5 Reviewed By: Dery